Primes Asia Pamerkan Filter Udara Ferrox Di IIMS 2016

Primes Asia Pamerkan Filter Udara Ferrox Di IIMS 2016

Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pada 7-17 April di JIExpo Kemayoran Jakarta, Primes Asia kembali berpartisipasi dengan memamerkan produk unggulannya yaitu Ferrox.

“Kami rutin mengikuti pameran supaya orang-orang ingat kepada Ferrox, jadi lebih ke brand awareness,” buka T. V. Jonathan dari Primes Asia. Ferrox merupakan saringan udara untuk mobil yang bersifat lifetime, terdiri dari 2 jenis yaitu replacement filter maupun open filter.

Ferrox Air Filter - IIMS 2016

“Bahannya stainless steel 304 dari Jepang, dan mudah untuk dicuci, cukup menggunakan air bersih maupun ditambah sabun,” sambungnya. Dengan kerapatan lubang hingga 45 mikron, otomatis udara yang masuk ke mesin lebih banyak dibandingkan saringan udara bawaan mobil.

“Selama ini sudah dibuktikan melalui dyno test, kemudian dari klub maupun komunitas, atau event lainnya, dan mereka pada suka, akselerasi lebih enteng,” lanjut pria yang akrab disapa Vincent.

Disediakan untuk beragam jenis mobil, Ferrox replacement filter dijual dengan harga Rp 675-975 ribu, sedangkan Ferrox open filter mulai Rp 800 ribu. “Tidak ada promo, tapi harga tetap seperti tahun lalu. Dan setiap pembelian di IIMS 2016 akan mendapatkan merchandise menarik dari kami,” tutup Vincent.

KOMENTAR