Peugeot Luncurkan Supercar Futuristik Untuk Gran Turismo 6

Peugeot Luncurkan Supercar Futuristik Untuk Gran Turismo 6

BosMobil.com – Peugeot sebelumnya telah memperkenalkan mobil supercar Peugeot Onyx dalam bentuk konsep pada tahun 2012 yang lalu. Namun kali ini pabrikan Perancis tersebut meluncurkan supercar-nya Peugeot Vision Gran Turismo untuk game simulator Gran Turismo 6 di PlayStation.

Bentuknya memang mirip dengan Peugeot Onyx, tetapi untuk Gran Turismo 6 didesain lebih futuristik. Dijelaskan di situs WCF, Peugeot Vision Gran Turismo memiliki tinggi 1,04 meter. Tampilan didukung dengan velg 22 inci di depan dan 23 inci di belakang, disertai sistem pengereman Brembo.

peugeot 02

Untuk performanya, Peugeot Vision Gran Turismo disematkan mesin V6 3.200 cc lengkap dengan turbocharge yang bertenaga 875 HP. Sistem penggeraknya sudah all-wheel drive melalui transmisi 6-speed manual.

peugeot 03

Dengan bobot 875 kilogram, maka Peugeot Vision Gran Turismo memiliki power to weight ratio 1:1. Akselerasinya dari 0-100 km/jam diklaim 1,73 detik. Peugeot Vision Gran Turismo akan tersedia dalam waktu dekat dan dapat di-download secara gratis.

KOMENTAR