Petani Ini Buat Lamborghini Aventador Versi Kecil

Petani Ini Buat Lamborghini Aventador Versi Kecil

Bagi yang menginginkan Lamborghini Aventador dengan bajet terbatas, mungkin bisa melirik mobil ini. Pasalnya, seorang petani berhasil membuat tiruan supercar asal Italia tersebut namun dengan versi yang lebih kecil.

Seperti dijelaskan di channel youtube spamsafe, petani (yang kemungkinan dari Thailand) ini berhasil membuat replika Lamborghini Aventador seperti aslinya. Hal ini terlihat dari seluruh bagian bodinya yang dibuat semirip mungkin.

Selain itu, terlihat pada bagian lampu depan yang menggunakan proyektor, lampu belakang, hingga spoiler yang juga bisa bergerak seperti Lamborghini Aventador aslinya. Dijelaskan juga bahwa mobil ini menggunakan suspensi yang ketinggiannya bisa diatur.

Uniknya lagi, mesin yang digunakan untuk Lamborghini Aventador ‘mini’ ini justru berasal dari mesin motor yang berlokasi mid-engine, sehingga masih memiliki ruang yang cukup lega pada engine bay. Namun tidak dijelaskan mengenai tenaga maupun performa yang dihasilkan.

Sasisnya pun juga tidak diketahui, yang pasti di-custom. Mungkin bagi car enthusiast akan memandang sebelah mata untuk hasil kreasinya. Di sisi lain, petani ini layak diacungi jempol sebanyak-banyaknya atas replika Lamborghini Aventador ini. KLIK DISINI VIDEO-nya.

KOMENTAR