Pertamax Motorsport Raih Beberapa Piala Di IXSOR 2017 Seri 3

Pertamax Motorsport Raih Beberapa Piala Di IXSOR 2017 Seri 3

Pertamax Motorsport Speed Offroad Team berhasil merebut beberapa podium di ajang Indonesia eXtreme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017 seri 3 yang digelar di Sirkuit Paramount, Serpong, Tangerang Selatan Sabtu-Minggu (5-6/8) lalu.

Pertamax Motorsport Speed Offroad Team ISXOR 2017 Indonesia eXtreme Sprint Offroad Championship

Salah satu piala berhasil didapat Buche Febrico asal dari Gorontalo. Tak tanggung-tanggung, Buche bersama navigator sekaligus adik kandungnya, Tania Ananda, memborong 2 piala, yaitu juara 1 di kelas G2.2 dan juara 1 di Grup G2.

“Alhamdulillah saya bisa tampil maksimal. Memang sejak seri 2, saya sudah berjanji untuk tampil lebih baik lagi. Berkat dukungan dari banyak pihak, sekarang saya mampu memberikan hasil yang memuaskan. Saya akan terus mempertahankan hasil seperti ini agar posisi saya untuk gelar juara umum tetap stabil dan konsisten,” ungkap Buche.

Pertamax Motorsport Speed Offroad Team ISXOR 2017 Indonesia eXtreme Sprint Offroad Championship

Sementara Rifat Sungkar bersama navigator M. Redwan yang lolos ke babak Champ of the Champs, berhasil menduduki podium 3 usai melakoni pertarungan ketat. Selain itu, Glenn Nirwan bersama navigator Lanang Damarjati sukses juara 3 di kelas G4.3. Kontribusi pembalap-pembalap ini berhasil membawa Pertamax Motorsport Speed Offroad Team keluar sebagai juara 2 Kejuaraan Tim.

“Saya cukup senang dengan hasil lomba ini. Saya juga senang bisa berada di podium, begitu juga untuk keseluruhan Pertamax Motorsport Speed Offroad Team yang mampu menduduki posisi 2. Tentunya kami akan sajikan penampilan yang lebih baik lagi di seri-seri selanjutnya,” pungkas Rifat, yang juga menjabat sebagai Direktur Pertamax Motorsport.

KOMENTAR