Pekan Raya Otomotif BCA Finance Digelar Di 17 Kota

Pekan Raya Otomotif BCA Finance Digelar Di 17 Kota

Untuk mempertemukan para diler mobil sebagai penjual mobil dengan konsumen pembeli mobil secara langsung di tempat-tempat strategis seperti di mall-mall, BCA Finance menggelar Pekan Raya Otomotif BCA Finance (PRO BCAF) di 17 kota di Indonesia.

PRO BCAF pada dasarnya selaras dengan Program Inklusi Keuangan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada bulan Oktober setiap tahunnya. PRO BCAF merupakan bentuk BCA Finance dalam memberikan kemudahan akses kepada masyarakat yang membutuhkan produk keuangan khususnya pembiayaan otomotif, sesuai dengan tujuan dari inklusi keuangan.

PRO BCAF yang digelar di AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung dari tanggal 23 – 28 Oktober ini menghadirkan 64 Authorized Dealer dari berbagai merek seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Mitsubishi, dan Wuling. Masing-masing merek memamerkan mobilnya sekaligus memberikan promo penjualan.

Sementara BCA Finance juga menawarkan program special bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit berupa diskon biaya administrasi Rp 1 juta, gratis asuransi banjir selama 1 tahun dan gratis asuransi TJH (Tanggung Jawab Hukum) Rp 5 juta. PRO BCAF juga menyediakan 300 hadiah dan 1 unit sepeda motor sebagai hadiah grand prize bagi nasabah yang beruntung.

“Kami memiliki komitmen untuk terus mengadakan PRO BCAF di tahun tahun mendatang. Harapan kami, melalui even ini BCA Finance dapat memberikan kontribusi dalam turut menggairahkan industri otomotif dan pembiayaan di tanah air,” jelas Roni.

KOMENTAR