Paramount Sedang Kembangkan Film Dokumenter Paul Walker

Paramount Sedang Kembangkan Film Dokumenter Paul Walker

Sebuah film dokumenter untuk Paul Walker sedang dikembangkan oleh salah satu perusahaan televisi berbasis di Amerika Serikat, yaitu Paramount Network, yang nantinya film ini akan diberi judul I Am Paul Walker.

Seperti dilansir Slash Film melalui carscoops, film ini akan disutradai oleh Adrian Buitenhuis, dan akan menceritakan tentang Paul Walker di dunia perfilman maupun kehidupan nyata, termasuk membantu pelestarian alam hingga membantu korban gempa bumi di Haiti.

Paul Walker lahir pada 12 September 1973, merupakan artis yang terkenal melalui peran Brian O’Conner di film aksi Fast And Furious, yang dimulai pada tahun 2001. Selain itu, doi juga sempat berperan di film lain seperti The Skulls, Flags of our Fathers, Bobby Z, dan lainnya.

Paul Walker meninggal pada 30 November 2013 lalu, yaitu saat menumpangi Porsche Carrera GT mengalami kecelakaan tragis. Mobil tersebut dikendarai Roger Rodas dengan kecepatan cukup tinggi di jalan raya Santa Clarita-Californa dan menabrak pohon, menyebabkan mobil terbakar.

I Am Paul Walker akan diproduksi oleh Derik Murray, yang juga telah memproduksi beberapa film dokumenter seperti I Am Dale Earnhardt, I Am Evel Knievel, I Am JFK Jr, dan lainnya. Namun belum diketahui kapan film dokumenter ini akan dirilis.

KOMENTAR