Pameran Otomotif Medan Kembali Sapa Pecinta Otomotif Kota Medan

Pameran Otomotif Medan Kembali Sapa Pecinta Otomotif Kota Medan

Setelah menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Dyandra Promosindo kini menghadirkan Pameran Otomotif Medan (POM) 2017 pada 17-21 Mei 2017 di Santika Dyandra Convention Center.

POM 2017 diikuti oleh beberapa agen pemegang merek (APM) kendaraan penumpang dan niaga seperti Datsun, Honda, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Tata Motors serta Toyota. Berbagai brand ini kembali akan menghadirkan produk terbaik mereka bagi masyarakat Medan dan sekitarnya.

Pameran Otomotif Medan (POM) 2017

Selain itu, POM 2017 akan diramaikan oleh berbagai industri pendukung serta program-progam menarik. Beberapa nama yang akan meramaikan POM 2017 antara lain ArticoLeder, GRAB, Indonesia Auto Modification (IAM), NoDoubt, Pegadaian, Venom, dan lain-lain.

Tahun lalu, POM menghadirkan POM Movie Cars kepada pengunjung untuk berfoto bersama dengan mobil-mobil dari film Batman dan The Flintstones. Tahun ini, POM menghadirkan SIM Corner yang merupakan hasil kerjasama dengan Satlantas Polrestabes Medan.

“Ini bentuk edukasi tentang keamanan, kepatuhan, dan ketertiban berlalu lintas melalui SIM Corner, dan melayani perpanjangan SIM A dan SIM C bagi para pengunjung POM tahun ini,” ujar Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh. Para pengunjung juga bisa mendapatkan diskon biaya hingga 50% untuk perpanjangan tersebut.

Beberapa program pendukung lain di POM 2017 antara lain Miss Motor Show Medan, Music Corner, DJ Competition, Test Drive, Community Meet Up, Community Parade, sert Car Wash Babe. Penyelenggaraan POM 2017 disponsori oleh BCA Finance dan didukung penuh oleh Move.id.

POM 2017 dibuka setiap hari dengan harga tiket Rp 5.000 untuk hari biasa, dan Rp 10.000 pada saat akhir pekan. Para pengunjung bisa menikmati berbagai kendaraan yang dipamerkan dan program pendukung setiap hari selama pameran berlangsung mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB. Terkait target pengunjung, Hendra menjelaskan untuk tahun ini, POM menargetkan menarik 38 ribu pengunjung selama 5 hari pameran dengan target transaksi senilai Rp 250 miliar.

“Medan adalah pasar yang prospektif bagi industri otomotif nasional. Oleh karena itu kami konsisten menggelar pameran otomotif di Medan sebagai salah satu pusat kegiatan ekonomi di Sumatera. Melihat potensi yang cukup besar ini, kami optimis bisa mencapai target pengunjung dan transaksi yang telah tetapkan,” pungkas Hendra.

KOMENTAR