Ottoban Tires & Wheels Cabang Ke-8 Kelapa Gading Dirayakan Spesial

Ottoban Tires & Wheels Cabang Ke-8 Kelapa Gading Dirayakan Spesial

Ottoban Tires & Wheels meresmikan cabangnya yang ke-8 di Kelapa Gading, Jakarta pada hari Sabtu (28 Juli 2018). Berhubungan dengan angka 8, peresmian toko yang menyediakan beragam model velg dan ban ini dirayakan dengan acara spesial.

Ottoban Kelapa Gading Jakarta Utara

“Ottoban Tires & Wheels tersebar di berbagai daerah, yaitu Bintaro, Cibubur, di Bekasi ada 3 yaitu Caman, Harapan Indah, Jatiwaringin, kemudian Tangerang, Bandung, dan ini cabang ke-8 di Kelapa Gading. Karena angka 8 adalah spesial, maka kami rayakan dengan acara khusus,” buka Kevin Sulaiman selaku Operation Manager.

Ottoban Kelapa Gading Jakarta Utara

Ottoban Tires & Wheels Kelapa Gading beralamat di Jalan Raya Kelapa Nias No. 5 Block QB5, Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan nomor telepon 021-22457301. “Acaranya mulai dari makan bersama, coaching clinic, games berhadiah menarik, dan kami juga kedatangan tamu dari Toyota Soluna Vios Club,” ujarnya.

Ottoban Kelapa Gading Jakarta Utara

Sudah memiliki 8 toko dengan lokasi yang berbeda-beda, Ottoban Tires & Wheels berencana untuk melebarkan sayapnya kembali. “Tujuan kami supaya konsumen lebih mudah mencari kami, tidak harus ke daerah lain. Nantinya kami akan buka cabang lagi di Ciputat dan Serpong,” lanjut Kevin.

Ottoban Kelapa Gading Jakarta Utara

Di hari yang spesial ini, Kevin telah memberikan promo yaitu beli velg gratis ban. “Tapi kedepannya tetap ada beragam paket, seperti ring 15 dengan harga antara Rp 5,75-6,25 juta, lalu ring 16 dengan harga Rp 6,5-7 juta, dan seterusnya,” kata kevin.

Selalu Edukasi Konsumen

Ottoban Tires & Wheels merupakan workshop yang menyediakan berbagai macam model velg beserta ban. Namun tidak hanya sekedar menjualnya, Kevin menegaskan selalu memberikan edukasi kepada para konsumennya.

Ottoban Kelapa Gading Jakarta Utara

“Model velg dan ban itu banyak, misalnya JDM, VIP, Stance dan lainnya. Tapi kita harus tau dulu konsumen maunya apa. Misalnya mobilnya modif model JDM, kita harus kasih model velg JDM, demikian juga model bannya. Tidak mungkin kita kasih model lain. Jadi tidak hanya jual, tapi beri edukasi juga. Intinya, konsumen harus puas,” jelas Kevin.

Ottoban Kelapa Gading Jakarta Utara

Untuk model velgnya pun beragam. “Pilihannya mulai dari ring 15 inci sampai 22 inci. Untuk ban tersedia Accelera, Toyo, Landsail, Pirelli, dan lainnya. Pokoknya, kami pilih ban yang terbaik,” tambah William Wijaya dari Ottoban Tires & Wheels.

KOMENTAR