NMAA Siap Gelar Indonesia Modification Expo 2018

NMAA Siap Gelar Indonesia Modification Expo 2018

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) menyatakan siap menggelar Indoensia Modification Expo (IMX) 2018 yang berlangsung pada bulan 17-18 November 2018 mendatang di Balai Kartini Jakarta.

NMAA selaku penyelenggara mengatakan persiapan pameran modifikasi tersebut sudah mencapai 95%. “Dengan kerja keras dan dukungan dari seluruh pihak, harapannya tak lama lagi semua persiapan bisa rampung. Hanya fokus menghadapi hari ‘H’ saja,” kata Andre Mulyadi, founder NMAA.

Doi mengatakan IMX 2018 memiliki konsep industri modifikasi Tanah Air tak hanya menjadi hiburan, namun menjadi ladang menjanjikan bagi pelakunya. “IMX membawa platform baru pameran modifikasi. Kami mengajak stakeholder ikut serta, tak hanya modifikator, namun juga aftermarket dalam dan luar negeri, APM, komunitas, juga praktisi Amerika Serikat dan Jepang,” katanya.

Selain itu, IMX juga memfokuskan kepada para pengunjung. Dengan harga tiket masuk Rp 50 ribu, IMX akan memanjakan pengunjung dengan penyajian acara, sekaligus berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga 50% jika berbelanja produk dan jasa aftermarket selama IMX 2018 berlangsung.

“Kami punya tenant lengkap, mulai dari sarung mobil, suspensi, rem, velg-ban, audio, perawatan mobil, interior mobil, peralatan bengkel, cat mobil, lampu-lampu, racing part, body kit, bahkan produk lifestyle seperti sneakers serta diecast. Kami juga menjamin parts aftermarket dan modifikasi harganya akan lebih murah di IMX,” katanya lagi.

KOMENTAR