NMAA Kembali Tebar Virus Modifikasi Proper Di Pontianak

NMAA Kembali Tebar Virus Modifikasi Proper Di Pontianak

NMAA Trending Workshop 2017 kembali diadakan oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) di Pontianak, Kalimantan Barat pada Jumat-Sabtu (17-18 November) lalu. Event tahunan ini, bertujuan mengakomodir tren knowledge sharing di kalangan para pecinta modifikasi dan modifikator untuk mencapai kesetaraan skill, dan pemahaman modifikasi proper yang merata.

“Dengan begitu khalayak tuning di Indonesia bisa dilihat dunia. Tak hanya perorangan, tapi maju bersama sebagai sebuah industri. Artinya, terjadi pergerakan hubungan timbal balik di dalamnya yang akan menguntungkan secara ekonomi, itu mimpi kami,” ujar Andre Mulyadi, selaku founder NMAA.

NMAA Trending Workshop 2017 National Modificator & Aftermarket Association NMAA

Datsun Indonesia menjadi pendukung diadakannya TW 2017 ini, karena sejalan dengan misi untuk membawa produk mobil Datsun dalam mengembangkan industri otomotif Indonesia, selain itu Datsun juga menyampaikan bahwa mobil Datsun bukanlah merek LCGC, akan tetapi dimulai dengan merk mobil LCGC.

NMAA Trending Workshop 2017 National Modificator & Aftermarket Association NMAA

“Salah satu campaign yang kami dorong adalah mendekatkan mobil Datsun dengan modifikasi. Kami sudah mulai sejak 4 tahun terakhir dengan Datsun Xplore Your Style dan melakukan serangkaian kerjasama dengan modifikator-modifikator lokal untuk membuat varian spesial,” ujar Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

Maka lewat kerjasama dengan NMAA ini, Datsun Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengetahuan soal modifikasi yang proper. Sebagai pembuktian Datsun Indonesia dan NMAA sengaja melakukan jalan darat dari Balikpapan ke Pontianak menggunakan show car unit sebuah Datsun GO Panca modifikasi ‘Datsun Nusantara’.

NMAA Trending Workshop 2017 National Modificator & Aftermarket Association NMAA

Jarak tempuhnya sekitar 1.900 km dengan lama perjalanan tiga hari dua malam, melintasi rute Kalimantan Timur, Kalimantan tengah menuju ke Kalimantan Barat,dan Datsun GO Panca yang telah dimodifikasi NMAA bersama dengan Musa Tjahjono tersebut sukses menyelesaikan perjalanan tanpa kendala.

KOMENTAR