NMAA Ingin Gairahkan Dunia Modifikasi Di Kota Makassar

NMAA Ingin Gairahkan Dunia Modifikasi Di Kota Makassar

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) mengadakan 3 event pada 12-13 Mei lalu di Makassar yaitu Trending Workshop, Accelera Campus Day, dan Makassar Night Car Meet Up. Khusus untuk Trending Workshop yang merupakan flagship NMAA, event ini dibagi menjadi beberapa kelas, yaitu Workshop Trimmer Class, Accelera Academia 2017, dan Community and Modificator Class.

Dijelaskan event ini digelar untuk merangsang tumbuhnya dunia modifikasi di Sulawesi Selatan. Kegiatan yang bekerjasama dengan OtoGammara (Gabungan Club, Bengkel, dan Modifikator Kota Makassar) ini adalah bentuk realisasi visi dan misi NMAA untuk membesarkan dunia modifikasi Indonesia.

National Modificator & Aftermarket Association NMAA Makassar 2017

Makassar diharapkan bisa menjadi corong dan kiblat modifikasi terbaik kawasan timur. “Kami merasa ini menjadi tanggung jawab kami. Dan ini adalah tahun kedua NMAA memilih kota Anging Mamiri untuk melaksanakan event yang mendukung hal tersebut,” kata Andre Mulyadi, founder NMAA.

Tiga event ini juga dirancang memiliki tujuannya masing-masing. Trending Workshop, adalah cara NMAA untuk memberi informasi, pemahaman, dan tips and trick modifikasi interior yang proper, yang bisa langsung dipraktekkan para peserta.

National Modificator & Aftermarket Association NMAA Makassar 2017

Sementara Accelera Academia 2017 menitikberatkan pengenalan dasar industri otomotif dan modifikasi pada para mahasiswa, termasuk di dalamnya arahan ilmu enterpreneurship yang bisa segera diterapkan di dunia nyata.

Night Car Meet Up sendiri adalah ajang berkumpulnya para modifikator terbaik Makassar, menegaskan eksistensi, show off, serta medium untuk saling mengenal serta bertukar informasi positif seputar modifikasi dan aftermarket.

National Modificator & Aftermarket Association NMAA Makassar 2017

“Kami membuat berbagai kelas dan mendatangkan beberapa pembicara yang merupakan ahli dan leader di bidangnya masing-masing. Ini adalah cara kami untuk mengajak segenap pelaku modifikasi dan aftermarket khususnya di Makassar, untuk sama-sama menambah wawasan, sharing ilmu, sehingga bisa maju berperan membesarkan industri ini,” tambah Andre.

Tercatat sekitar 100 peserta mengikuti Trending Workshop 2017, 60 orang mahasiswa meramaikan Accelera Campus Day, dan sekurangnya 50 mobil modifikasi proper memenuhi Night Car Meet Up. Beberapa brand aftermarket juga mendukung terselenggaranya event maraton ini, diantaranya adalah Accelera, Qmax, AP Force, dan juga Pioneer.

KOMENTAR