NMAA Berpartisipasi Di Ajang bjb Autobition

NMAA Berpartisipasi Di Ajang bjb Autobition

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) berpartisipasi dalam ajang bjb Autobition pada Minggu (13 Mei 2018) lalu. Dalam kegiatan ulang tahun bank bjb ke-57 di Gedung Sate, Bandung tersebut, NMAA mengusung konsep member gathering yang diisi dengan beragam kegiatan.

Kegiatan tersebut mulai dari promo penjualan produk-produk aftermarket, parade eksebisi mobil modifikasi proper, coaching clinic, sampai games berhadiah. Di acara ini, NMAA menggandeng beberapa aftermarket brand member, termasuk puluhan komunitas mobil dan ratusan anggotanya.

“Kami senang diberikan kesempatan oleh bank bjb untuk mengikuti kegiatan ini. Konsep acara yang kami buat adalah untuk melibatkan semua peserta, untuk aktif berpartisipasi memeriahkan acara ini. Baik dari produk aftermarket, juga para anggota komunitas mobil, sehingga seluruh industri dapat terjalin kolaborasi,” kata Andre Mulyadi, founder NMAA.

“Kemeriahan dan keseruan acara khas NMAA ini tak akan berakhir di sini. Pada November mendatang kami akan membuat gelombang kegiatan yang lebih besar lagi, dan melibatkan seluruh unsur otomotif dengan skala internasional. Silakan simak social media NMAA untuk informasi selanjutnya,” tutup Andre.

KOMENTAR