Nissan Terra Dipamerkan Di Kota Bandung

Nissan Terra Dipamerkan Di Kota Bandung

Mobil SUV berbasis tangga Nissan Terra hadir di kota Bandung, Jawa Barat dalam acara eksibisi dan test drive yang diadakan di Trans Studio Mall, pada hari Kamis hingga Minggu (11-14 Oktober 2018). Harga pre-booking Nissan Terra dimulai dari Rp 460 juta, dan pengiriman dilakukan pada kuartal ke-3 tahun 2018.

“Peluncuran New Nissan Terra juga menandai langkah terbaru dalam memperkenalkan jajaran produk Nissan untuk pasar Indonesia, sebagai bagian dari rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E. 2022 dan komitmen kami untuk Indonesia,” kata Hana Maharani, Head of Product Communications Nissan Motor Indonesia.

“Mobil SUV merupakan salah satu favorit pelanggan, karena dapat memenuhi keinginan pelanggan untuk menaklukkan berbagai medan. Dengan perbaikan infrastruktur serta jalan raya baru, tumbuh permintaan untuk kendaraan cerdas dengan ground clearance tinggi yang dapat menghadapi tantangan medan perkotaan maupun medan off road, tambahnya.

Nissan M.O.V.E 2022 adalah rencana menengah 6 tahun perusahaan untuk mencapai pertumbuhan berkelanjutan serta memimpin evolusi teknologi dan bisnis dalam industri otomotif. M.O.V.E adalah singkatan Mobility (Mobilitas), Operational Excellence (Keunggulan Operasional), Value to Customers (Nilai Bagi Konsumen), dan Electrification (Elektrifikasi).

KOMENTAR