Nissan Terra Dekatkan Diri Dengan Pelanggan Di Plaza Senayan

Nissan Terra Dekatkan Diri Dengan Pelanggan Di Plaza Senayan

Nissan menampilkan SUV ladder-frame terbarunya yaitu Nissan Terra di Plaza Senayan, Jakarta pada tanggal 21-23 September 2018 lalu untuk memberikan kesempatan bagi pecinta SUV dan pelanggan mengeksplorasi mobil baru ini dan melakukan test drive.

“Dengan desain eksterior yang tangguh, kabin lega dan nyaman dan berbagai teknolgi canggih Nissan Intelligent Mobility, Nissan Terra adalah kombinasi cerdas yang mampu memberikan Anda rasa aman dan percaya diri dalam melewati segala jenis medan,’ kata President Director PT. Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito.

Nissan Terra memiliki 3 baris kursi untuk menampung 7 orang. Nissan Terra menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.5L yang menghasilkan tenaga 187 HP dan 450 Nm. Mobil ini dilengkapi teknologi Nissan Intelligent Mobility.

Mobil ini adalah SUV pertama dengan Intelligent Rear View Mirror, disertai Blind Spot Warning, Lane Departure Warning, Intelligent Around View Monitor dengan teknologi Moving Object Detection, dan lainnya. Nissan Terra juga dilengkapi Hill Descent Control, Hill Start Assist, dan 4WD More Switch.

KOMENTAR