Nissan Perkenalkan New Grand Livina Model 2016

Nissan Perkenalkan New Grand Livina Model 2016

PT Nissan Motor Indonesia pada Rabu (1/6) secara resmi memperkenalkan New Grand Livina model year 2016, sebuah penyegaran pada Grand Livina.

“Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2007, Nissan Grand Livina telah mendapat respon positif dari publik. Kami yakin New Grand Livina akan mendapatkan respon yang sama, karena model ini menawarkan level kenyamanan dan keamanan yang tinggi dalam berkendara, disempurnakan dengan fitur-fitur yang ada,” kata Presiden Direktur NMI, Antonio “Toti” Zara.

“Kami perkenalkan varian baru, New Grand Livina XV Highway Star sebagai ‘affordable version of Highway Star’, atau versi Highway Star yang harganya lebih terjangkau. Mobil ini mengaplikasikan sentuhan elegan Autech yang ada pada Highway Star, sehingga cocok bagi konsumen yang menginginkan tampilan Highway Star di eksterior, tapi berada di kisaran budget kompetitif,” lanjut Toti.

New Grand Livina juga mengaplikasikan fitur baru, Audio Visual Monitor dengan Touchscreen Display, Bluetooth dan Smartphone Connectivity (berlaku di semua varian). Fitur-fitur keamanan diaplikasikan secara optimal untuk berkendara dengan lebih aman dengan Dual SRS Airbag, Good Sound Absorption, Side Impact Bar, dan mulai dari tipe XV sudah dilengkapi dengan ABS, EBD, BA.

Nissan Grand Livina interior 2016

Interior New New Grand Livina didesain senyaman mungkin bagi pengguna dengan penggunaan material yang berkualitas baik, fitur Flat Seat Arrangement untuk memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang.

New Grand Livina menggunakan teknologi XTRONIC CVT (Continuously Variable Transmission) pada Auto-transmission yang menawarkan sensasi akselerasi lebih halus dan nyaman, tanpa hentakan saat perpindahan gigi. Dengan desain mesin HR15DE 1,500 cc dengan dual injector dan Twin VTC (Intake dan Exhaust) menghasilkan perpaduan yang optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar.

New Grand Livina resmi diluncurkan dengan kisaran harga Rp. 202,500,000 – Rp. 257,800,000 (on the road Jabodetabek) di 120 outlet Nissan di seluruh Indonesia.

KOMENTAR