Nissan March x Danjyo Hiyoji Dijual Mulai Rp 177,5 Juta

Nissan March x Danjyo Hiyoji Dijual Mulai Rp 177,5 Juta

Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan mobil edisi khusus Nissan March x Danjyo Hiyoji di gelaran GIIAS 2016. Mobil ini merupakan kolaborasi Nissan dengan desainer Liza Mashita dan Dana Maulana, dibawah label Danjyo Hiyoji. Nissan March x Danjyo Hiyoji ditujukan bagi mereka yang mengutamakan tampilan stylish dan fashionable.

General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin memaparkan jika 70% pengguna Nissan March adalah perempuan, yang memiliki ketertarikan dengan fashion. Mengusung karakter ‘Fashionably Smart’, Nissan March x Danjyo Hiyoji tampil dengan pola khas ‘Bambaataa’, yang terdapat di atap serta beberapa bagian di interior.

Nissan March x Danjyo Hiyoji GIIAS 2016

“Kolaborasi ini merupakan kesempatan yang langka bagi para desainer lokal untuk terjun langsung memberikan sentuhan kreativitasnya pada mobil. Kami merasa senang kolaborasi antara dunia fashion dan industri otomotif bisa menghasilkan karya seni yang indah,” jelas Dana Maulana.

“Kami harap kolaborasi antara Danjyo Hiyoji dengan Nissan terus berlanjut menghasilkan karya yang inovatif dan memperkaya kehidupan masyarakat pecinta fashion,” tambah Liza Mashita.

Nissan March x Danjyo Hyoji hanya tersedia di GIIAS 2016 dan Jabodetabek dengan harga mulai Rp 177,5 juta hingga Rp 197,3 juta (on the road Jakarta).

KOMENTAR