Nissan March Facelift Resmi Dijual Harga Mulai Rp 177,4 Juta

Nissan March Facelift Resmi Dijual Harga Mulai Rp 177,4 Juta

Nissan Motor Indonesia (NMI) melakukan penyegaran pada mobil hatchback-nya yaitu Nissan March yang resmi diluncurkan pada Senin (13/2) lalu di Tangerang. Nissan March facelift dijual dengan harga mulai Rp 177,4 juta on the road.

Dalam keterangan persnya, Nissan March facelift memiliki tampilan yang lebih elegan dan fitur yang canggih seperti Day-Time Running lights (DRL), yang otomatis menyala saat mesin dinyalakan. DRL akan membuat mobil lebih mudah terlihat di jalan, dengan begitu menambah keamanan berkendara secara keseluruhan.

Nissan March facelift 2017

Untuk entertainment system, Nissan March facelift dibekali head unit layar sentuh 7 inci yang memiliki fitur Bluetooth, mirroring dengan ponsel Android atau iOS, hingga 7-band equalizer untuk membagi suara rendah dan tinggi. Black Piano C-Cluster di interior mobil menambah kesan fashionably smart. Selain itu, untuk pengemudi diberikan sudut pandang yang baik berkat adanya fitur adjustable driver.

Tidak ada perubahan yang signifikan pada kabin Nissan March facelift, yang diklaim dapat mengakomodasi 5 penumpang yang nyaman namun tetap menyediakan ruang yang memadai untuk bagasi. Selain itu untuk pengemudi diberikan fitur adjustable driver seat untuk sudut pandang lebih baik.

Nissan March facelift tersedia dengan pilihan mesin 1.200 cc dan 1.500 cc, dengan rentang harga Rp 177,4 juta hingga Rp 215,7 juta on the road.

KOMENTAR