Nissan Juke Tattoo : Buat Perform DJ Winky

Nissan Juke Tattoo : Buat Perform DJ Winky

Tangerang Selatan, BosMobil.com – Nissan Indonesia memberikan tugas Signal Kustom untuk melakukan modifikasi pada Nissan Juke. “Pesannya adalah Juke ini harus dijadikan kendaraan anak muda yang “tidak biasa” tanpa menghilangkan karakternya,” ujar Andre Mulyadi, CEO Signal Group Indonesia.

Tantangan tersebut dijawab Signal Kustom dengan menghadirkan mobil berjuluk Nissan Juke Tattoo and Drive yang memiliki berbaga fitur, seperti sistem tata suara yang didukung penuh oleh Pioneer Audio dan Motorized trunk untuk DJ dapat bermain diatas cabin mobil.

Nissan-Juke-Tattoo-2

Pioneer sendiri membenamkan sejulah produk andalanya pada Juke ini, mulai dari head unit, aneka macam speaker, sederet subwoofer hingga power untuk mendrive driver agar semakin optimal. Walhasil, baik setiap nada hingga dentuman bass terdengar dengan apik.

Nissan-Juke-Tattoo-3

Nissan-Juke-Tattoo-7

Nissan-Juke-Tattoo-6

Juke Tattoo akan mengemban tugas berkeliling kota-kota di Indonesia untuk mendukung program below the line Nissan Juke. Kehadiran Juke dengan full audio sistem ditambah DJ table tentunya tak lengkap tanpa seorang DJ (Disc Jockey), oleh karena itu program Nissan ini akan berkeliling bersama brand ambassador Nissan Juke, DJ sekaligus aktor Winky Wiryawan .

Nissan-Juke-Tattoo-4

Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing Strategy NMI, menjelaskan, “Pemilihan Winky Wiryawan sebagai brand ambassador Nissan Juke, sesuai dengan karakteristik Nissan Juke yang distinctive dan ditujukan bagi mereka yang berani tampil beda, berjiwa muda dan karakter musiknya yang khas,”

Nissan-Juke-Tattoo-5

Sementara pemberian nama Juke Tatto, diambil dari sosoknya yang dominan dengan motif tato. Motif indah ini merupakan karya seniman urban Eric Christian. Motif ini juga membuat Nissan Juke tersebut sepadan dan sejalan dengan karakter “Enemy of Ordinary” dari Nissan Juke.

Nissan-Juke-Tattoo-8

“Kami percaya bahwa kolaborasi antara Nissan Juke dan Winky Wiryawan akan memberikan semangat baru kepada setiap orang yang berjiwa muda dan semakin memperkuat image Nissan Juke sebagai crossover yang berkarakter,”ujar Nur Mukmin.

Nissan-Juke-Tattoo-9

Spesifikasi Audio
Head Unit Pioneer AVH-X 8750 BT, Speaker Split Pioneer TS-D 1720 C, Speaker Split Pioneer TS-A 1605 C, Speaker Coaxial  Pioneer TS-R 1650 S, Subwoofer 12 inchi Pioneer TS-W 311 D4, Subwoofer 10 inchi TS-SW 2502 S4, Power GM-A 6604, Power Pioneer GM-D 9604, Power GM-D 9601, DJ Product XDJ-R1.

Artikel ini juga bagian dari tema spesial BosMobil.com dengan judul Meet The Famous

KOMENTAR