Nissan GT-R Track Edition 2017 Dihadirkan Di Amerika Serikat

Nissan GT-R Track Edition 2017 Dihadirkan Di Amerika Serikat

Untuk pertama kalinya Nissan GT-R Track Edition hadir di Amerika Serikat, yang akan dihadirkan di New York Auto Show 2017. Mobil ini merupakan edisi khusus ke-3 setelah Nissan GT-R Premium dan Nissan GT-R Nismo.

Seperti dilansir carscoops, Nissan GT-R Track Edition dibekali beragam fitur dan elemen-elemen yang berasal dari versi Nismo, yang tujuannya untuk memberikan performa lebih baik dibandingkan standar Nissan GT-R R35.

Nissan GT-R Track Edition 2017

Mesin tetap V6 3.8L twin-turbo, namun tenaganya 565 HP. Bodi Nissan GT-R Track Edition dibuat lebih rigid, serta adanya rear spoiler berbahan karbon. Untuk kaki-kakinya dibekali suspensi baru dari Nismo, disertai velg forged 20 inci. Exhaust system berbahan titanium merupakan standar dari mobil ini. Untuk interiornya dibedakan pada warna kombinasi merah-hitam, disertai jok Recaro.

Nissan GT-R Track Edition akan dijual dengan harga mulai $127.990 (sekitar Rp 1,7 M). Mobil ini sudah mulai tersedia akhir musim panas tahun ini, dan hanya bisa dipesan di dealer yang telah memiliki sertifikasi GT-R.

KOMENTAR