Nissan Ajak Volunteering Di Rumah Sakit Fatmawati

Nissan Ajak Volunteering Di Rumah Sakit Fatmawati

Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak para karyawan Nissan untuk kegiatan volunteering pada Rabu (2/11) lalu. Bersama dengan brand ambassador Nissan Grand Livina, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, kali ini diadakan di Rumah Sakit Fatmawati.

Nissan Volunteering Rumah Sakit Fatmawati

“Kami mengajak karyawan berbagi keceriaan untuk melipur rasa jenuh para pasien anak dan orang tuanya. Donasi tidak harus berupa materi yang besar, namun juga dapat dilakukan dengan meluangkan waktu dan tenaga,” kata Hana Maharani, Head of Communications NMI.

Volunteering kali ini, karyawan maupun Darius dan Donna mengunjungi sekitar 100 pasien anak dengan menghibur dan menemani pasien yang sedang melakukan transfusi darah, melakukan kegiatan story telling, magic balloon, dan berbagi bingkisan edukatif seperti buku bacaan dan buku mewarnai.

Nissan Volunteering Rumah Sakit Fatmawati

“Kami senang dapat bergabung dalam volunteering ini, berbagi dan beraktivitas bersama anak-anak yang sedang dirawat, sekaligus menghibur orangtuanya. Semoga kehadiran kami memberikan kehangatan dan kami berdoa supaya para pasien segera lekas sembuh,” kata Darius dan Donna.

KOMENTAR