New Toyota Agya Hadir Dengan Line-Up Semakin Lengkap

New Toyota Agya Hadir Dengan Line-Up Semakin Lengkap

Menyusul ‘saudaranya’, akhirnya PT Toyota-Astra  Motor (TAM) menghadirkan Toyota Agya terbaru yang kini hadir dengan desain eksterior dan interior yang makin stylish dan modern. Mobil segmen entry hatchback Toyota terbaru ini juga didukung mesin 1.000 cc VVT-i dan 1.200 cc dual VVT-i.

“Kami berharap New Toyota Agya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya kawula muda sebagai mobil yang tidak kalah stylish dan modern dibandingkan segmen diatasnya,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto. Sama halnya dengan Nobuhiko Oono selaku Executive Chief Enginer Toyota Agya jika mobil ini lebih diposisikan untuk generasi atau berjiwa muda.

Toyota Agya 2017

Penggunaan mesin 1.000cc VVT-i membuat mobil lebih bertenaga yaitu 67 PS, meningkat dibandingkan sebelumnya. Kemudian untuk mesin 1.200cc dual VVT-i bertenaga 88 PS. New Toyota Agya hadir dengan 2 pilihan transmisi, yaitu manual (MT) 5 speed dan otomatis (AT)  4 speed.

Eksterior turut mengalami perubahan dan melahirkan penampilan New Toyota Agya, yaitu headlamp dengan proyektor dan LED light guide, grille berbentuk trapezoid, lampu belakang reverse L-shape, velg 14 inci dual tone, dan model TRD.

Toyota Agya 2017

Interior New Toyota Agya juga mengalami ubahan signifikan dengan adanya kombinasi warna hitam dan darker silver paint, fabric door trim, jok baru desain semi bucket, jok belakang dengan headrest, head unit 2 din dengan Bluetooth, dan audio steering switch.

Toyota Agya terbaru ini hadir dengan 4 fitur keamanan, yaitu Immobilizer, 3 poin seat belt untuk semua penumpang, rem ABS (khusus 1.2 TRD), hingga sensor belakang (G & TRD). “Kami optimis New Toyota Agya akan mendapat tanggapan positif pelanggan sehingga akan memperkuat pertumbuhan penjualan Toyota di masa-masa datang,” kata Henry Tanoto.

 

KOMENTAR