New Suzuki Spacia, Ubahan Membuat Tampang Lebih Menarik

New Suzuki Spacia, Ubahan Membuat Tampang Lebih Menarik

Kei car atau mobil berukuran kecil menjadi salah satu segmen andalan di Jepang. Makanya Suzuki memberikan penyegaran pada produknya yaitu Suzuki Spacia, yang mana sejumlah ubahannya membuat tampangnya lebih menarik.

Paling jelas terlihat pada bagian depan yang disematkan bemper dan headlamp desain baru, meskipun terlihat seperti Scion xB dan Nissan Cube versi kecilnya. Meskipun demikian, new Suzuki Spacia tetap mempertahankan body kotak yang tinggi dengan roda yang kecil, khas mobil Kei car.

Suzuki Spacia 2017

Selain itu, pintu belakang tetap dibekali model geser (sliding door) untuk mempermudah keluar masuk kabin. Diluar ubahan eksterior, Suzuki Spacia terbaru juga mendapatkan sejumlah fitur-fitur seperti active emergency braking, around-view monitor, dan head-up display.

Untuk mesinnya, new Suzuki Spacia diberikan beberapa pilihan, yaitu mesin hybrid 660 cc naturally aspirated, atau turbo. Kemudian penggeraknya juga terdapat pilihan 2-wheel drive maupun all-wheel drive. Dalam penjelasannya, mobil ini bisa berjalan dengan tenaga listrik untuk jarak pendek.

Suzuki Spacia 2017

Terdapat 2 pilihan, yaitu Suzuki Spacia dengan tampilan biasa, serta Suzuki Spacia Custom yang tampilan lebih agresif. Di Jepang, mobil ini dijual dengan harga mulai 1.333.800 Yen atau sekitar Rp 160 jutaan, tergantung dari spesifikasi. Dikatakan Suzuki memasang target penjualan mobil ini 12.000 unit perbulannya.

KOMENTAR