New Mitsubishi Triton Debut Perdana Di Thailand

New Mitsubishi Triton Debut Perdana Di Thailand

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) melakukan debut perdana untuk generasi terbaru Mitsubishi Triton pada hari Jumat (9 November 2018) di Bangkok, Thailand. Mobil truck pickup ini akan mulai dijual di Thailand pada 17 November mendatang, menyusul di ASEAN, Oceania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin.

Mitsubishi Triton versi terbaru ini diluncurkan tepat untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-14. Mobil ini akan diproduksi di pusat perakitan Laem Chabang Plant yang dioperasikan oleh Mitsubishi Motors (Thailand) Co. Ltd. (MMTh), produsen dan distributor produk MMC di Thailand.

“Model baru tersebut membawa peningkatan durabilitas, keandalan dan kenyamanan yang dikembangkan selama lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diperkenalkan. Saya sangat yakin bahwa New Triton akan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan dari para pelanggan kami diseluruh dunia,” kata Osamu Masuko, CEO Mitsubishi Motors.

New Mitsubishi Triton nantinya akan dijual pada sekitar 150 negara di seluruh dunia. MMC berencana untuk menjual sekitar 180.000 unit pada tahun fiskal ini. Mitsubishi Triton atau L200 adalah model inti strategis global dan merupakan penjual terbesar kedua MMC, menyusul model SUV berukuran menengah, Outlander, di jajaran MMC tahun fiskal lalu.

KOMENTAR