All New Mazda CX-9 Resmi Dijual Di Indonesia Harga 798,8 Juta

All New Mazda CX-9 Resmi Dijual Di Indonesia Harga 798,8 Juta

Bertepatan dengan perayaan 1 tahun menjadi Agen Tunggal dan Distributor Resmi mobil Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan Mid-Size SUV terbarunya, yaitu All New Mazda CX-9 hari ini (1/2) di Jakarta.

Mazda CX-9 yang diluncurkan kali ini merupakan generasi ke-2, yang tetap menggunakan desain ciri khas Mazda, yaitu Kodo – Soul of Motion. Mobil ini juga dianggap sebagai Kodo design paling premium dan mewah. “Mobil ini adalah SUV 7-seater paling besar yang ada di jajaran produk Mazda,” kata Roy Arman Arfandy, President Director PT EMI.

All New Mazda CX-9 Indonesia 2018 Harga 798,8 Juta

Jika sebelumnya menggunakan mesin kapasitas besar, untuk All New Mazda CX-9 dibekali mesin baru dengan kapasitas lebih kecil 4 silinder Skyactiv-G 2.5L lengkap dengan turbo. Output-nya adalah 228 HP @ 5.000 RPM disertai 420 Nm @ 2.000 RPM. Mesin dihubungkan ke transmisi otomatis 6-speed Skyactiv Drive, dan berpenggerak roda depan (front-wheel drive).

Mazda CX-9 terbaru diberikan 4 pilihan warna yaitu Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Sowflake White Pearl Mica, dan Jet black Mica. Selain itu interiornya juga diberikan 2 pilihan warna, yaitu Leather Blackk dan Leather Silk Beige.

All New Mazda CX-9 Indonesia 2018 Harga 798,8 Juta

All New Mazda CX-9 sudah bisa dipesan di dealer resmi Mazda terdekat. Harganya mulai RP 798,8 juta on-the-road Jakarta, dengan tambahan Rp 4 juta untuk warna Soul Red dan Machine Grey. KLIK DISINI UNTUK REVIEW SINGKAT MAZDA CX-9.

KOMENTAR