All New Mazda CX-9 Diluncurkan Di Bandung

All New Mazda CX-9 Diluncurkan Di Bandung

Setelah dilakukan di Jakarta, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia meluncurkan mobil crossover SUV mewahnya yaitu all new Mazda CX-9 di Bandung, Jawa Barat pada Rabu (14/2) lalu.

All new Mazda CX-9 adalah crossover SUV tiga-baris Mazda yang telah mendapatkan desain ulang sepenuhnya sesuai dengan bahasa desain KODO-Soul of Motion dan menggabungkan teknologi SKYACTIV terbaru.

All new Mazda CX-9 menunjukkan keseimbangan yang tinggi antara desain yang menawan dengan kepraktisan harian untuk pengemudi modern. Mobil ini memiliki bobot yang ringan, teknologi efisien yang ditawarkan seluruh jajaran model Mazda, hingga paket yang lebih besar dan lebih premium sebagai model termewah di jajaran model Mazda.

Tak heran jika mobil ini dianggap sebagai pemuncak dari jajaran model generasi baru Mazda dan menjadi model KODO design paling premium dan mewah yang pernah ada, membawa konsep ini ke tingkat yang baru dimana para desainer Mazda menyebutnya sebagai Alluring Prestige.

All new Mazda CX-9 menampilkan sosok keren dengan pengembangan terbaru pada teknologi SKYACTIV dan bahasa desain KODO-Soul of Motion sehingga menghasilkan performa terbaik dengan efisiensi kelas dunia dalam satu paket. Proporsi yang berani dengan kedinamisan eksterior menampilkan kesan tenang dan mewah.

Sementara di interior, terpancar hasil karya tangan para ahli yang istimewa dengan material terunggul seperti kayu rosewood yang juga digunakan pada beberapa alat musik terbaik di dunia, kulit asli yang lembut saat disentuh, serta trim interior aluminium yang menunjukkan penampilan modern.

Mobil ini memberikan tawaran yang menarik bagi konsumen yang mencari SUV Mewah 7-seater. SUV Mazda paling mewah ini dilengkapi dengan mesin bensin baru, yaitu SKYACTIV 2.5 Liter Turbo yang dilengkapi dengan ‘Dynamic Pressure Turbo’ untuk menghilangkan gejala ‘Lag’ yang biasa terjadi pada mesin turbo.

Mesin baru ini dipadu dengan transmisi SKYACTIV-DRIVE, 6 percepatan yang halus namun responsif. Ditambah dengan fitur kendali G-Vectoring Control (GVC) yang akan memberikan pengalaman berkendara tanpa kendala dan lebih nyaman.

“Di pasar otomotif yang kompetitif, tidak lagi cukup hanya fokus pada fungsionalitas dan spesifikasi yang disempurnakan. Mazda berusaha sepenuhnya melibatkan indera dan meningkatkan pengalaman pengguna di setiap bagian kendaraan SUV crossover yang diilhami dengan daya tarik premium dan perbedaan dengan kompetitor di segmen SUV,” ungkap President Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy.

KOMENTAR