All New Honda CR-V, Sang SUV Yang Tampil Modern

All New Honda CR-V, Sang SUV Yang Tampil Modern

Honda Prospect Motor kembali meluncurkan produk SUV terbarunya yaitu All New Honda CR-V bertepatan dengan hari pertama (27/4) pameran IIMS 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. SUV generasi ke-5 pabrikan Jepang ini memiliki tampilan yang modern.

All New Honda CR-V IIMS 2017

Hal tersebut pun sangat wajar, apalagi jika berbicara mobil-mobil baru, masing-masing pabrikan berlomba-lomba untuk memberikan desain yang modern seiring berjalannya waktu. Dan hal ini pun terjadi di Honda CR-V terbaru ini.

All New Honda CR-V IIMS 2017

Namanya ganti generasi, makanya secara keseluruhan desain All New CR-V juga berubah. Pada bagian depan menggunakan bemper baru, diikuti grill, dan lampu headlamp desain baru dengan teknologi full LED berikut adanya DRL (daytime running lights). Desain-desain ini membuat Honda CR-V generasi sekarang tampangnya lebih modern dan gagah.

All New Honda CR-V IIMS 2017

Bergeser ke belakang tentunya juga berubah. Sangat jelas jika stoplamp yang menyerupai huruf C, namun dikombinasikan dengan desain vertikal seperti Honda CR-V generasi-generasi sebelumnya, yang memang ciri khasnya. Sementara roda terutama velgyang berukuran 18 incinya juga berganti desain yang kini lebih agresif.

All New Honda CR-V IIMS 2017

Masih seperti generasi sebelumnya, secara keseluruhan interior All New Honda CR-V tetap menggunakan warna hitam. Dashboard desain terbaru, dan tidak adanya lagi layar tambahan seperti sebelumnya. Hanya terdapat head unit dengan layar berukuran 9 inci touchscreen.

All New Honda CR-V IIMS 2017

All New Honda CR-V IIMS 2017

Kemudian pada joknya juga memiliki desain baru dengan model kearah bucket, yang juga diberikan warna hitam. All New Honda CR-V juga dilengkapi Power Panoramic Sunroof untuk menambahkan kesan mobil meVVah. Sementara mobil ini juga terdapat pilihan adanya jok paling belakang, sehingga bisa menampung 7 orang.

All New Honda CR-V IIMS 2017

All New Honda CR-V IIMS 2017

All New Honda CR-V kali ini memiliki pilihan mesin baru, yaitu 1.5L VTEC Turbo Earth Dreams Technology. Mesin ini menghasilkan tenaga 190 PS dan torsi 240 Nm, diklaim terbesar di kelasnya. Selain itu juga terdapat pilihan mesin 2.000 cc i-VTEC bertenaga 154 PS dan torsi 189 Nm. Transmisinya menggunakan CVT Earth Dreams Technology yang terkenal dengan halusnya perpindahan gigi.

All New Honda CR-V IIMS 2017

Honda CR-V terbaru ini diberikan 3 pilihan, yaitu Honda CR-V 2.0L seharga Rp 432 juta, Honda CR-V 1.5L Turbo seharga Rp 466 juta, serta varian paling tinggi yaitu Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige seharga Rp 506 juta. Tersedia beberapa pilihan warna, yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Deep Ocean Blue, dan Dark Olive Metallic.

KOMENTAR