Nation Of Silver Touring Perdana Ke Lampung Sekaligus Baksos

Nation Of Silver Touring Perdana Ke Lampung Sekaligus Baksos

Setelah sukses dengan deklarasi pada Desember 2017 lalu, Nation Of Silver (NOS) menggelar kegiatan touring perdana dengan tajuk NOS Touring & Charity Lampung pada 24-25 Maret Lalu yang diikuti sekitar 30 peserta dengan keluarga.

Mengusung tema NOS Trip NOS Adventure Jelajah Lampung, kegiatan ini dijadikan untuk mempererat tali silaturahmi para member Nation Of Silver di Lampung. Rute touring sendiri melintasi Tol Tangerang – Merak, kemudian menyebrang ferry untuk melanjutkan perjalanan ke Lampung.

“Selama turing, kami sangat menikmati suasana alam di Lampung, dimana cuaca saat touring ini sangat dingin sekali dan diguyur hujan, serta laut di pesisir Lampung tampak sangat indah,” ungkap Robby Winata, Humas Nation Of Silver.

“Dari acara-acara seperti ini diharapkan akan tercipta rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang kuat diantara para member. Kemudian menjadi point tambahan adalah konsep yang dikemas panitia pada sangat bisa memberi sensasi yang berbeda bagi para member,” ujar Wakil Ketua Umum Nation Of Silver.

Bakti sosial menjadi salah satu acara yang utama, yakni berupa pemberian bantuan kepada adik-adik panti asuhan Qorroba Mulya. “Pada hari kedua cukup membantu bagi para anak-anak panti dan juga menanamkan nilai-nilai sosial kepada para member Nation Of Silver,” kata Rio Marta selaku Ketua Umum Nation Of Silver.

KOMENTAR