Mugen Kenalkan Honda Civic Hatchback Prototype Di Tokyo

Mugen Kenalkan Honda Civic Hatchback Prototype Di Tokyo

Selain Honda Civic Type R RC20GT, Mugen selaku tuner pabrikan Honda juga memperkenalkan Honda Civic Hatchback prototype-nya di Tokyo Auto Salon 2018. Meskipun berbasis Civic standar, namun mobil ini tampil lebih sporty berkat perangkat aksesoris terbarunya.

Tetap menggunakan bemper standar, bagian depan Honda Civic Hatchback ini ditambahkan garnish serta adanya spoiler lip. Selain itu, grill yang biasa berwarna hitam kini menjadi carbon yang menguatkan kesan sporty-nya.

Side skirts-nya digantikan model terbaru untuk mengimbangi ubahan pada bemper depan. Kemudian di belakang diberikan wing spoiler, under-spoiler, serta muffler-tip yang berada di tengah. Mugen juga menyematkan velg two-tone berukuran 19 inci, dengan ban yang direkomendasikan 235/35.

Mugen Honda Civic Hatchback Turbo Prototype 2018

Dalam perkenalannya, Mugen memberikan 5 pilihan warna eksterior, yaitu Frame Red, White Orchid, Crystal Black, Luna Silver, dan Brilliant Sporty Blue. Sementara di dalam Honda Civic Hatchback prototype ini disematkan engine starter switch terbaru, karpet model sport, hingga logo Mugen di beberapa bagian.

Namanya juga masih prototype, tidak dijelaskan kapan Mugen akan merilis dan menjual kepada konsumennya.

KOMENTAR