mSF Final 2015:Dream Sound Tuai prestasi Di Final mSF

mSF Final 2015:Dream Sound Tuai prestasi Di Final mSF

Jakarta, Bosmobil.com – Perhelatan msF Final Jakarta 2015 membuat Anton dari gerai Dream Sound Solo, Jawa Tengah memeiliki historis yang tak terlupakan. pasalnya jauh-jauh datang mampu memboyong beberapa kemenangan, bahkan satu mobil milik Roby Honda Oddysey meraih National champion di kelas amateur 25.

memang, tak mudah meraih prestasi di final mSF Jakarta 2015, apalagi dengan saingan peserta lain yang sengit dengan tata sistem audio yang mumpuni.”deg-deg-an bos, masalahnya di final kali ini kompetitornya sengit, jadi peluang untuk menang memang perlu startegi jitu.”, tutur Anton punggawa dari gerai Dream Sound, Solo.

Odyssey-Dream-Sound-1

namun, pengalaman bertanding dikota-kota sebelumnya merupakan peluang untuk mengoptimalkan sistem audio di mobil-mobil yang diturunkan Dream Sound di Final.”kami evaluasi terus dari komentar juri di event-event sebelumnya, jadi ada kurang di hal apa kami perbaiki.”, tambahnya.

Odyssey-Dream-Sound-3

Odyssey-Dream-Sound-4

Hasil yang telah dicapai membuat motivasi dari Dream Sound.”untuk musim tahun depan kami akan meningkatkan lagi sistem di mobil-mobil yang akan turun kompetisi, baik dari hal akustik maupun sistem-nya. intinya semua sisi didalam mobil akan lebih ditingkatkan.”, tutupnya.

Prestasi Dream Sound

National Champion 25k msf easca 2015
1st place 25 msf easca seri final 2015
3rd place single tunner 50k msf easca seri final 2015.

KOMENTAR