Mopar Sediakan Paket Hellcrate, Mesin Hemi V8 6.2L Supercharged

Mopar Sediakan Paket Hellcrate, Mesin Hemi V8 6.2L Supercharged

Mopar yang merupakan merek aksesoris resmi dari Fiat Chrysler Automobiles, akan menjual mesin Hemi V8 6.2L supercharged yang dinamakan Hellcrate. Paket mesin ini akan melakukan debutnya di ajang SEMA Show, Las Vegas, 31 Oktober ini.

“kami belum pernah menawarkan paket mesin dari pabrikan ini. Mesin Hellcrate ini cocok kepada mereka yang membutuhkannya, dan cocok untuk penggemar performa yang ikonik,” kata Pietro Gorlier, Head of Parts & Service dari Mopar seperti dilansir autoevolution.

Mesin Hemi V8 6.2L supercharged ini akan mengeluarkan tenaga sebesar 707 HP. Dalam pembeliannya sudah termasuk perangkat-perangkat pendukungnya. Mopar mengatakan Hellcrate ini akan optimal dengan transmisi manual.

Paket mesin dengan nama resmi Mopar Hellcrate 6.2L Supercharged Crate HEMI Engine Assembly ini akan dijual dengan harga banderol 19.530 USD (sekitar Rp 260 juta). Selain itu juga terdapat Mopar Hellcrate 6.2L Supercharged Crate HEMI Engine Kit dengan harga banderol 2.195 USD (sekitar Rp 30 juta). Jika keduanya dibeli secara bersamaan, Mopar akan memberikan garansi 3 tahun.

KOMENTAR