Modifikasi Toyota Hiace Multimedia : Upgrade Sesuai Permintaan

Jakarta, Bosmobil.com – Meningkatkan hiburan mobil Toyota Hiace dengan konsep multimedia memang rumit, namun hal itu merupakan tantangan yang dihadapi Zasum selaku eksekutor mobil dalam menata sistem yang apik, sehingga baik visual maupun suaranya nyaman dinikmati pemilik mobil.

“tantangannya kami buat sistem di mobil Toyota Hiace sesuai permintaan pemilik mobil, hal itu membuat seluruh komponen dengan cara custom,terutama bikin plafon yang ada wood panel, lalu ada pembatas antara penumpang dan pengemudi yang harus di kasih kaca dan hal ini harus bisa buka tutup, serta penempatan TV dengan layar besar juga dibuat naik dan turun, jadi pakai motorize untuk menyiasatinya. . buka Zasum.

images

images

Sementara, dalam menata suara yang terpapar nantinya didalam kabin mobil Toyota Hiace layaknya bioskop berjalan.”intinya menikmati film layaknya di dalam bioskop, serta untuk memutar hiburan bisa melalui hardisk eksternal maupun secara online melalui jaringan internet. .Tambahnya.

images

Pakai Bangku Pesawat

Melakukan konsep yang unik untuk mencapai konsep yang elegant, hal itu digandrungi dengan mengganti kursi penumpang dengan bangku pesawat kelas bisnis, jadi makin nyaman duduk didalamnya sambil menikmati hiburan multimedia yang ciamik.”kursi penumpang baris pertama saya pakai kursi pesawat, jadi makin mewah kesannya, sedangkan bangku kedua pakai punya Jaguar dan baris ketiga pakai kuris Mercedezbend C Class. . imbuh Zasum.

images

images

Manjakan Pengemudi

Merombak hiburan Toyota Hiace untuk pengemudi dimanjakan dengan sistem simpel. Yaitu mengganti head unit standard dengan Pioneer AVH-1650DVD, lalu disanding speaker Soundstream dibuat dudukan speaker custom. Jadi pengemudi tetap nyaman menikmati hiburan dengan meningkatnya kualitas audio maupun visual. . Terang Zasum.

images

images

Sulap Kabin Belakang

Ini poin dari modifikasi berkonsep multimedia mobil Toyota Hiace. Yaitu dengan mengganti bangku penumpang dengan jok pesawat serta memadukan hiburan audio visual dengan layar TV besar yang bisa naik turun menggunakan motorize.

images

Sedangkan untuk alunan suara ditata dengan 2 way sistem untuk speaker depan maupun speaker belakang dan penambahan satu unit subwoofer, sehingga menikmati film favorit suara yang terdengar layaknya di bisokop.”speaker depannya saya gunakan Flux SC 261 dan speaker belakang pakai Soundstream.sudutnya di buat ideal agar semburan suara bisa nyaman didengar penumpang. . Tutur Zasum

images

“Lalu, untuk subwoofer saya sematkan di bagasi belakang dan bagian depan dengan diameter berbeda dan boks subwoofer saya buat jenis sealed, jadi mau nikmati film maupun musik hal ini bisa terakomodir dengan sempurna. . tambahnya.

images

Tambah Aki Dan Power Amplifier

Untuk urusan asupan daya dijembatani dengan menambah dua unit power 3 channel Audison SRX yang dibagi untuk sokong speaker dan subwoofer, serta untuk arus tetap stabil disematkan capasitor bank Soundstream dan aki Fiam 45 Amper.”sehingga suplay arus tetap stabil meskipun musik maupun video di geber dengan volume maksimal, hasil suara yang terdengar tetap konstan. , tutupnya.

images

Spesifikasi : Head unit : Pioneer AVH-1650DVD, Kenwood, speaker : Soundstream, Flux SC 261 ,subwoofer : Flux, power amplifier:Audison SRX (3pcs),kabel RCA dan Speaker: Cubig,capasitor bank : Soundstream, aki :Fiam

Powered by Pesona Audio, Jakarta Barat

By 7

KOMENTAR