Honda Jazz : Kombinasi Apik 37 Warna

Honda Jazz : Kombinasi Apik 37 Warna

Jakarta, Bosmobil.com – Melakukan ubahan mobil Honda Jazz dikemas dengan balutan cutting yang ciamik. Hal itu terlihat dengan perpaduan warna dan desain yang kreatif, sehingga menuai prestasi juara Coolest Cutting Stiker di Jazz Tunning Contest 2015 yang terlaksana pada bulan Mei lalu.

“kami menggabungkan JDM Style (Mugen dan Fit Hybrid) dengan cutting sticker Little Trees dan piala S-Elemento sebagai brand lampu yang terpasang di mobil ini. Lalu dibuat lebih dari 37 warna dengan pilihan bahan dari German dan Canada sehingga menghasilkan warna yang eye catching.”, buka Efendi selaku pemilik mobil.

5

4

Proses modifikasinya dimulai dengan mengusung konsep yang matang untuk dibalut di mobil Honda Jazz.”tantangannya membuat kombinasi cutting stiker yang bisa merepresentasikan brand awareness dari produk pengharum Little Trees yang prakteknya meleburkan beberapa ragam warna.”, tambahnya.

3

Penempatan cutting stiker dilumuri di seluruh bagian ekterior mobil mulai dari body hingga bagian atap dengan desian campuran warna yang serasi.”kami memang fokus dengan desain yang unik dan penempatannya yang sesuai dengan pola gambar yang dibuat. Hal ini membuat orang tertarik untuk mendekat ke mobil ini untuk melihat detail cutting-nya hehe.”, canda Efendi.

1

6

KOMENTAR