Mobility Bekasi Raya Bukber Dengan Anak Yatim-Piatu

Mobility Bekasi Raya Bukber Dengan Anak Yatim-Piatu

Komunitas pengguna Honda Mobilio yaitu Mobility Bekasi Raya mengadakan buka bersama dan santunan di yayasan Ath-Thayyibah, Cikarang-Kabupaten Bekasi pada Sabtu (10/6) lalu. Acara ini juga dalam rangka memperat tali silaturahim di bulan penuh berkah dan berbagi rezeki kepada sesama.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 40 member Mobility Bekasi Raya, yang dimulai 5 sore diawali dengan kata sambutan Irvan Yudhasantika selaku ketua umum pelaksana, dilanjutkan sambutan dari Donnie Saputra selaku ketua Mobility Bekasi Raya, sekaligus sambutan dari Ustad Suwardi perwakilan pengurus Asrama Yatim Piatu Yasasan Ath-Thayyibah.

Honda Mobilio Indonesia Community Mobility Bekasi Raya

Tercatat sekitar 31 binaan anak yatim dan piatu dibawah naungan pendidikan asrama, serta sekitar 12 orang anak yang berasrama di yayasan ini berasal dari Karawang, Bandung, Cirebon untuk menuntut ilmu menggemgam dunia dan menggapai akhirat.

Pada kesempatan ini, Mobility Bekasi Raya memberikan donasi berupa uang untuk kebutuhan anak yatim dan piatu di Asrama Yatim Piatu Ath-Thayyibah. Dana ini didapat dari hasil donasi para member Mobility Bekasi Raya.

Honda Mobilio Indonesia Community Mobility Bekasi Raya

Acara disemarakan dengan games seru yang menarik, ringan dan diisi konten agama. Mobility Bekasi Raya juga memberi hadiah menarik bagi yang bisa menjawab pertanyaan. Acara berakhir sebelum adzan isya dan Mobility Bekasi Raya juga memberikan bingkisan yang Insya Allah bermanfaat untuk menuntut ilmu.

 

KOMENTAR