Mobil Lubricants Luncurkan Mobil SuperBox Untuk Indonesia

Mobil Lubricants Luncurkan Mobil SuperBox Untuk Indonesia

Mobil Lubricants meluncurkan 2 pelumas barunya yaitu Mobil SuperBox 15W40 dan Mobil SuperBox Advanced 10W40 pada Rabu (17/5) di Jakarta. Pelumas untuk truk ringan berbahan bakar bensin atau mobil pickup ini dirancang khusus untuk pasar Indonesia dalam meningkatkan produktivitas pengemudi truk ringan dalam operasional bisnis.

“Mobil SuperBox mampu melindungi mesin pada temperatur tinggi dan mencegah keausan mesin. Pelumas ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang lebih mulus di tengah kondisi jalanan yang macet,” kata Michael Li, Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Selain itu, Mobil Lubricants meluncurkan program Mobil Vaganza. Berlaku mulai 15 Mei, setiap pembelian 4 liter pelumas Mobil (Mobil 1, Mobil Super, Mobil Special, Mobil Delvac 1 atau Mobil Delvac MX) di bengkel-bengkel terdaftar, pelanggan berpeluang memenangkan berbagai hadiah, yaitu tiket perjalanan wisata ke Bali selama 3 hari 2 malam untuk menyaksikan pertandingan Bali United, ratusan smartphone, serta ratusan ribu voucher belanja elektronik.

Makanya Mobil Lubricants menjadi salah satu sponsor utama Bali United Football Club (BUFC). “Kami berterima kasih atas dukungan dari oleh Mobil Lubricants, khususnya terkait komitmennya kepada klub kami dengan memberikan kesempatan para pemenang program promosi Mobil Vaganza untuk menyaksikan pertandingan kami secara langsung,” jelas Irfan Bachdim, pemain Bali United Football Club.

Mobil Lubricants juga mengumumkan kerjasama dengan GO-JEK. Mobil Lubricants menawarkan uji coba produk Mobil SuperBox secara gratis bagi para pengemudi Go-Box untuk menjadi pihak pertama yang bisa menikmati manfaat berkendara secara mulus.

“Kami menyambut baik penawaran Mobil SuperBox yang tentunya akan memberikan berbagai manfaat bagi mitra GO-BOX kami. Pengalaman berkendara secara mulus ini tentunya akan membuat para pengemudi kami menjadi lebih bersemangat dalam bekerja,” kata Monica Oudang, Chief Human Resources Officer, GO-JEK Indonesia.

KOMENTAR