Mitsubishi Xpander Mulai Dikirim Ke Konsumen

Mitsubishi Xpander Mulai Dikirim Ke Konsumen

Mitssubishi Motors Corporation (MMC) akhirnya memulai pengiriman mobil MPV terbarunya yaitu Mitsubishi Xpander kepada konsumennya, yang dilakukan pada Selasa (3/10) lalu di fasilitas produksi Mitsubishi Motors Bekasi, Jawa Barat.

Sejak diluncurkan, Mitsubishi Xpander telah menerima lebih dari 23.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), yang mana lebih dari 5.000 SPK diperoleh pada saat GIIAS 2017 lalu. “Peluncuran Mitsubishi Xpander merupakan tonggak penting bagi Mitsubishi Motors, tidak hanya bagi Indonesia namun juga kawasan ASEAN,” kata Trevor Mann, Chief Operating Officer Mitsubishi Motors Corporation.

“Permintaan tinggi untuk Mitsubishi Xpander mencerminkan sangat cocoknya MPV generasi baru ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Dengan populasi usia muda lebih dari 260 juta penduduk dan peluang untuk kepemilikan kendaraan, Indonesia adalah prioritas strategis bagi Mitsubishi Motors,” tambahnya.

Mitsubishi Motors kini berusaha untuk mengirimkan Mitsubishi Xpander sesegera mungkin kepada konsumen. Dengan pertimbangan tingginya permintaan, Mitsubishi Motors telah memajukan produksi dengan shift kedua di fasilitas Bekasi, satu bulan lebih cepat.

Diresmikan pada awal tahun ini, fasilitas produksi Mitsubishi Motors Bekasi berlokasi di 37 KM sebelah timur Jakarta, dengan luas 30 hektar. Fasilitas produksi ini menyediakan pekerjaan untuk hampir 12.000 orang, dan dibangun dengan rencana pertumbuhan produksi kendaraan di masa yang akan datang.

Setelah peluncuran di Indonesia, Mitsubishi Motors berencana memasarkan Mitsubishi Xpander di kawasan ASEAN yang akan dimulai pada awal 2018. Mitsubishi Xpander akan menjadi model kendaraan Mitsubishi Motors pertama yang diekspor dari Indonesia.

KOMENTAR