Mitsubishi Xpander Kembali Dipamerkan Di Surabaya

Mitsubishi Xpander Kembali Dipamerkan Di Surabaya

Setelah sukses dalam debut global di GIIAS 2017 dan peluncuran di 40 kota di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) melanjutkan rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dengan berpartisipasi dalam Pameran Otomotif Surabaya POS) 2017 yang dilaksanakan pada 1 – 5 November 2017 di Grand City Convex, Surabaya.

PT MMKSI bekerjasama dengan dealer PT Sun Star Motor, PT Srikandi Diamond Motors, dan PT Bumen Redja Abadi menghadirkan jajaran mobil penumpang melalui 4 unit display, Xpander Ultimate, Xpander Sport, Pajero Sport Dakar 4×2 dan Outlander Sport PX di booth 209 m2. Selain itu, konsumen juga dapat langsung merasakan impresi berkendara melalui 2 unit mobil test drive yaitu Xpander Utimate, Xpander Exceed M/T.

Selama 5 hari pelaksanaan pameran, PT MMKSI menargetkan untuk dapat meraih 215 unit penjualan, dengan Mitsubishi Xpander sebagai kontributor utama sebesar 150 unit. Mitsubishi Xpander ditargetkan dapat meraih 20% pangsa pasar Small MPV di Jawa Timur dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekitar 15%.

Selain itu, PT MMKSI juga memberikan beragam program penjualan selama POS 2017 untuk mobil-mobil seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, hingga Xpander.

KOMENTAR