Mitsubishi Tawarkan Program Menarik Bulan Januari 2017

Mitsubishi Tawarkan Program Menarik Bulan Januari 2017

Mengawali tahun 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTB) selaku APM mobil Mitsubishi di Indonesia menggelar program menarik. Setiap pembelian mobil Mitsubishi di bulan Januari 2017, KTB akan memberikan program penjualan dan purnajual.

Yang pertama adalah Mitsubishi Pajero Sport, programnya adalah uang muka rendah atau bunga ringan khusus Exceed AT/MT, Dakar 4×4 dan Dakar 4×4 Limited. Kemudian gratis biaya jasa service sesuai Service Manual Book hingga 50.000 km atau 4 tahun senilai Rp 5,5 juta untuk semua varian, gratis paket aksesoris senilai Rp 6,1 juta untuk semua varian Pajero Sport, dan gratis kaca film V-Kool.

Kemudian untuk Mitsubishi Outlander Sport, programnya uang muka rendah atau bunga ringan, gratis biaya jasa dan suku cadang sesuai Service Manual Book hingga 50.000 km atau 4 tahun senilai Rp 7,8 juta untuk semua varian, gratis GPS dan rear camera, serta gratis kaca film V-Kool.

Untuk Mitsubishi Mirage, akan diberikan program uang muka rendah atau bunga ringan, gratis biaya jasa dan suku cadang sesuai Service Manual Book hingga 50.000 km atau 4 tahun senilai Rp 5,4 juta untuk semua varian, dan gratis kaca film Solar Gard.

Untuk Mitsubishi Delica diberikan program uang muka rendah atau bunga ringan khusus varian standard, gratis biaya jasa service sesuai dengan Service Manual Book hingga 50.000 km atau 4 tahun senilai Rp 4 juta untuk semua varian, dan gratis kaca film V-Kool

Lalu Mitsubishi Triton yaitu program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, serta gratis biaya jasa dan suku cadang sesuai Service Manual Book hingga 40.000 km atau 2 tahun senilai Rp 8,5 juta untuk semua varian.

Sementara untuk Mitsubishi L300 dan Mitsubishi T120SS hanya diberikan program uang muka rendah atau bunga ringan.

KOMENTAR