Mitsubishi Tambah Diler Kendaraan Niaga Ringan Di Tangerang

Mitsubishi Tambah Diler Kendaraan Niaga Ringan Di Tangerang

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT. Srikandi Diamond Motors (SDM), mengembangkan jaringan diler khusus kendaraan niaga ringan di Tangerang, Banten pada 28 September 2017.

Diler PT. SDM – Cikokol ini merupakan diler khusus kendaraan niaga ringan ke-5 di wilayah Tangerang dan melengkapi jumlah diler kendaraan niaga ringan Mitsubishi menjadi 228 outlet di seluruh Indonesia. Diler ini untuk menjangkau konsumen kendaraan niaga ringan Mitsubishi di Tangerang dan sekitarnya untuk penjualan line up kendaraan niaga ringan Mitsubishi yaitu L300, T120SS serta Triton.

Selain penjualan, diler yang berlokasi di Jl. M.H. Thamrin No.88, Cikokol – Tangerang ini dipersiapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

“PT. MMKSI berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia, tidak hanya kendaraan penumpang, namun untuk seluruh model kendaraan niaga ringan Mitsubishi lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT. MMKSI disela acara peresmian.

KOMENTAR