Mitsubishi Tambah Dealer Resmi Mobil Penumpang Di Parung Bogor

Mitsubishi Tambah Dealer Resmi Mobil Penumpang Di Parung Bogor

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor mobil Mitsubishi di Indonesia, bekerja sama dengan DETA Group, meresmikan dealer 3S khusus mobil penumpang Mitsubishi di Parung, Bogor pada Senin (19/6) lalu.

PT Batavia Bintang Berlian – Parung merupakan dealer Mitsubishi ke-11 atas kerjasama MMKSI dan DETA Group. Dealer yang memiliki luas area 2.600 m2 dan luas total bangunan dua lantai 1.500 m2 ini berlokasi di Desa Pamegarsari, Kampung Lebak Wangi KM.19 , Parung Bogor.

Diler PT Batavia Bintang Berlian – Parung memiliki layanan penjualan meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Dealer ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung mobil Mitsubishi.

Dealer ini juga dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya. Kapasitas servisnya hingga 20 mobil per hari.

Selain itu juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen Mitsubishi dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang. Untuk service booking, Mitsubishi PT Batavia Bintang Berlian – Parung bisa dihubungi di nomer telepon 085312431244.

 

KOMENTAR