Mitsubishi Tambah Dealer Kendaraan Penumpang Di Yogyakarta

Mitsubishi Tambah Dealer Kendaraan Penumpang Di Yogyakarta

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan DETA Group resmikan pembukaan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Yogyakarta, PT Borobudur Oto Mobil – Mlati, Sleman pada Jumat (8/12) lalu. Dealer ini menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-104 di Indonesia.

Dealer Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil – Mlati, Sleman berlokasi di Jl.Megelang Km 6,5 No.01, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Dealer ini memiliki area showroom 142 m2 untuk melayani penjualan kendaraan Mitsubishi Motors seperti Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton, dengan fasilitas test drive.

Kemudian dealer ini dilengkapi area workshop 756 m2 dengan fasilitas servis 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dealer ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” kata Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.

KOMENTAR