Mitsubishi Tambah Dealer Kendaraan Penumpang Di Lampung

Mitsubishi Tambah Dealer Kendaraan Penumpang Di Lampung

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Lautan Berlian Utama Motor Group meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-6 atas kerjasama kedua perusahaan, dan ke-117 di Indonesia, yaitu PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya pada Senin (9 Juli 2018) lalu.

Dealer Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di Lampung ini berlokasi di Jl. Proklamator Raya Seputih Jaya, Bandarjaya Lampung Tengah, dilengkapi area Showroom seluas 195 m2 dan luas area Workshop 396 m2.

Sebagai dealer dengan fasilitas 3S, PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge, dan juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan kendaraan Mitsubishi.

Fasilitas servis dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Kehadiran dealer resmi PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya tentunya akan semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi dan mendapatkan layanan penjualan, ketersediaan suku cadang dan perbaikan kendaraan.

“Kita semua perlu memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari kinerja produk itu sendiri, tapi juga dari keseluruhan proses kepemilikan, dimulai dari Sales, Service, dan Spare Part, yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

KOMENTAR