Mitsubishi Tambah Dealer Kendaraan Penumpang Di Aceh

Mitsubishi Tambah Dealer Kendaraan Penumpang Di Aceh

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Arista Sukses Mandiri, mengembangkan jaringan dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi baru di Aceh Besar, provinsi Aceh pada Rabu (27/9).

Diler PT Arista Sukses Mandiri – Aceh ini merupakan diler khusus kendaraan penumpang pertama di Aceh dan melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 94 outlet di seluruh Indonesia.

Dealer 3S ini diharapkan dapat menjangkau konsumen di Banda Aceh dan sekitarnya untuk penjualan line up mobil Mitsubishi seperti Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton. Selain penjualan, dealer ini diperisapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Kami berharap dealer Arista Sukses Mandiri – Aceh dapat terus meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia,” ungkap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

“Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors,” tambahnya.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Aceh, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Dealer PT Arista Sukses Mandiri – Aceh berlokasi di Jl. Moh. Hasan Gp. Lampeuneurut, Kec. Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh.

 

KOMENTAR