Mitsubishi Resmikan Dealer Pertama Di Lubuk Linggau

Mitsubishi Resmikan Dealer Pertama Di Lubuk Linggau

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus meresmikan dealer terbaru mereka. Kali ini bekerjasama dengan PT Berlian Maju Motor untuk meresmikan dealer kendaraan penumpang pertama di Lubuk Linggau pada Senin (11/12) lalu.

Dealer Mitsubishi PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau yang berlokasi di Jl.Sultan Mahmud Baddarudin II No.1,2,3 Kel. Simpang Priyok Kec.Lubuk Linggau Selatan ini menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-105 di seluruh Indonesia sekaligus dealer kendaraan penumpang ke-23 di Sumatera.

PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) yang dilengkapi area Showroom seluas 196 m2 dengan line-up penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton, dan juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen.

Dealer ini memiliki area servis 322 m2 dengan fasilitas yang dilengkapi 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Selain layanan service booking, dan juga layanan HSK (Home Service Kit), dealer ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-4 di Sumatera Selatan. Kami akan terus menambah jumlah dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” kata Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.

KOMENTAR