Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama Di Magelang

Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama Di Magelang

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka dealer baru untuk kendaraan penumpang. Kali ini bekerja sama dengan Bumen Redja Abadi Group yang meresmikan dealer Mitsubishi pertama di kota Magelang, PT Bumen Redja Abadi (BRA) – Mertoyudan, Magelang pada Selasa (16/1).

Dealer Mitsubishi BRA – Mertoyudan, Magelang berlokasi di Jl.Mayjend Bambang Soegeng No.7, Mertoyudan-Magelang yang menjadi dealer Mitsubishi ke-13 di Jawa Tengah, dan dealer ke-20 yang bekerja sama dengan BRA group.

Dealer Mitsubishi Magelang

Dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang ini dilengkapi area Showroom seluas 450 m2 untuk menampilkan line-up Mitsubishi seperti Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton, serta disediakan fasilitas test drive kepada calon konsumen.

Dealer ini dilengkapi area Workshop 600 m2 dengan 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dealer ini memiliki kapasitas servis hingga 25 kendaraan per hari. Selain itu juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) di lokasi tertentu. Dealer ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang.

Dealer Mitsubishi Magelang

“Dealer Mitsubishi BRA – Mertoyudan, Magelang, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Magelang dengan fasilitas sales, service. Selain itu, dealer ini menjadi dealer Mitsubishi ke-279 di Indonesia. Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” kata Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.

KOMENTAR