Mitsubishi Resmikan Dealer Ke-4 Di Kota Medan

Mitsubishi Resmikan Dealer Ke-4 Di Kota Medan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama dengan PT Nusantara Berlian Motor meresmikan dealer Mitsubishi baru khusus kendaraan penumpang di Medan, Sumatera Utara pada Rabu (30/8) lalu.

Dealer PT Nusantara Berlian Motor– Gagak Hitam Medan ini menjadi dealer khusus kendaraan penumpang ke-4 di wilayah Medan dan melengkapi jumlah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 92 dealer di seluruh Indonesia.

Dealer ini memiliki area show room 1.037 m2 untuk menampilkan produk baru Mitsubishi seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan Xpander. Kemudian terdapat area workshop seluas 1.640 m2 untuk after sales kepada konsumen.

Dalam layanan service, dealer ini dibekali 20 stall untuk servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Selain itu, dealer PT Nusantara Berlian Motor– Gagak Hitam Medan ini juga siap melayani kebutuhan spare parts.

“Sejalan dengan peluncuran Mitsubishi Xpander, kami berharap Nusantara Berlian Motor – Medan dapat meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales,” ungkap Iwaba Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

KOMENTAR