Mitsubishi Resmikan Dealer Ke-3 Di Bengkulu

Mitsubishi Resmikan Dealer Ke-3 Di Bengkulu

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor (LBUM), meresmikan dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi baru di Bengkulu, pada Senin (4/9) lalu. Dealer ini menjadi yang ke-3 di Bengkulu, dan ke-93 di seluruh Indonesia.

Dealer PT LBUM – Bengkulu ini merupakan dealer 3S Mitsubishi Motors untuk penjualan line up kendaraan seperti Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton, serta layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang.

Terletak di Jl. Pangeran Natadirja KM.6 No.18 Bengkulu, dealer resmi Mitsubishi ini area showroom 506 m2 dan luas area workshop 400 m2. Dealer ini juga dilengkapi 6 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), dengan kapasitas servis hingga 28 kendaraan per hari. Selain itu juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit).

“Sejalan dengan peluncuran Xpander, kami berharap Lautan Utama Berlian Motor – Bengkulu dapat meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Sangat penting untuk memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Mitsubishi,” ungkap Osamu Iwaba Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

KOMENTAR