Mitsubishi Resmikan Dealer Baru Kendaraan Penumpang Di Depok

Mitsubishi Resmikan Dealer Baru Kendaraan Penumpang Di Depok

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Nusantara Berlian Motor meresmikan dealer baru untuk kendaraan penumpang Mitsubishi dengan fasilitas 3S (sales, service, sparepart) di Depok, Jawa Barat pada Rabu (3/5) lalu.

“Dealer Mitsubishi Nusantara Berlian Motor Margonda Depok adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-86 yang diresmikan di Indonesia. Kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan,” kata Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI.

Dealer Mitsubishi Depok

PT Nusantara Berlian Motor – Margonda Depok memiliki luas 2.011 m2 dan luas bangunan dua lantai 1551 m2, yang beralamat di Jl. Margonda Raya No.242 Depok, dengan waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 19.30 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 16.00 WIB.

Dealer resmi ini memiliki layanan penjualan meliputi display car, sales counter dan sales lounge, serta menyediakan fasilitas test drive. Dealer ini juga dilengkapi dengan 7 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang.

Dealer ini memiliki kapasitas servis hingga 20 – 30 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang.

 

KOMENTAR