Mitsubishi Resmikan Dealer 3S Baru Di Rawa Lumbu-Bekasi

Mitsubishi Resmikan Dealer 3S Baru Di Rawa Lumbu-Bekasi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Sun Group meresmikan dealer kendaraan Mitsubishi ke-32 atas kerjasama kedua perusahaan, PT Sun Star Prima Motor – Siliwangi, Bekasi pada selasa (23/1) lalu.

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-109 ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan dealer di Jabodetabek yang memberikan kontribusi sekitar 40% terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi dengan jumlah penjualan yang meningkat sekitar 5.000 unit pada tahun 2017 jika dibandingkan dengan 2016.

Dealer Mitsubishi Rawa Lumbu Bekasi

Dealer Mitsubishi PT Sun Star Prima Motor – Siliwangi merupakan dealer 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang beralamat di Jl. Siliwangi No. 90 Bojong Menteng, Rawa Lumbu, Kota Bekasi. Dealer ini memiliki showroom seluas 387 m2 untuk penjualan seperti Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Dealer ini memiliki area workshop seluas 710 m2 dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Diler ini memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. Selain itu juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit). Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang Mitsubishi.

Dealer Mitsubishi Rawa Lumbu Bekasi

“Dealer PT Sun Star Prima Motor – Siliwangi, Bekasi adalah outlet Mitsubishi ke-280 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts,” kata Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

KOMENTAR