Mitsubishi Perluas Jaringan Dengan Menambah Dealer Di Padang

Mitsubishi Perluas Jaringan Dengan Menambah Dealer Di Padang

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menambah jaringan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Kota Padang pada Senin (27/11). Dealer PT Suka Fajar – Khatib Sulaiman Padang menjadi outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di Kota Padang dan ke-102 di seluruh Indonesia.

Dealer PT Suka Fajar – Khatib Sulaiman Padang diresmikan oleh Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Drs. H. Zairin Kasim, Presiden Direktur PT Suka Fajar. Dealer yang berlokasi di Jl. Khatib Sulaiman No. 75, Padang ini merupakan dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-12 atas kerjasama PT MMKSI dengan PT Suka Fajar.

Dealer Mitsubishi Padang

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen kami di seluruh Indonesia, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan dimanapun para konsumen di seluruh Indonesia,” kata Iwaba.

Dengan menyediakan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) dealer ini melayani penjualan line up kendaraan penumpang seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan Xpander. Selain penjualan, dealer ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area Service dan layanan Suku Cadang.

Dealer ini memiliki area Showroom 450 m2 dan area Workshop 1.500 m2 yang dilengkapi 2 Stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dan 4 Stall umum yang mampu memberikan layanan perbaikan hingga 15 kendaraan per hari. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubunginya di nomor telepon (0751)447993 untuk melakukan service booking.

KOMENTAR