Mitsubishi Pajero Sport Limited Dan Triton Athlete Dikenalkan Di Bandung

Mitsubishi Pajero Sport Limited Dan Triton Athlete Dikenalkan Di Bandung

Setelah di IIMS 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan kepada masyarakat Bandung yaitu Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition dan Mitsubishi Triton Athlete di Trans Studio Mall Bandung, dalam acara pameran pada 2-6 Mei 2018.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, hadir sebagai pilihan dengan jumlah terbatas untuk konsumen Indonesia, dan juga Mitsubishi Triton Athlete sebagai varian terbaru untuk model pickup double cabin.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dikembangkan dari basis varian Dakar 4×2, memiliki target penjualan awal 1.000 unit untuk pasar Indonesia dengan warna utama, Diamond Black Mica.

Sedangkan Mitsubishi Triton Athlete merupakan varian baru yang mendapatkan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior yang sporty, stylish dan tangguh untuk berpetualang, juga kenyamanan yang ditawarkan kepada konsumen terutama di segmen hobi, pengguna semi-private yang berjiwa petualang.

Selain itu, di pameran ini, PT MMKSI bekerja sama dengan dealer resmi Mitsubishi PT Wicaksana Berlian Motor, PT Srikandi Diamond Motors, PT Suryaputra Sarana dan PT Mahligai Puteri Berlian untuk menampilkan 7 unit mobil Mitsubishi.

“Kami menghadirkan seluruh lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dapat dieksplor secara bebas untuk melihat sisi produk yang kuat, dinamis dan fungsial,”, ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI.

KOMENTAR